Proud of You, Honey (^_^)

Minggu ini menjadi minggu terberat sebelum si mas berangkat ke surabaya. Rasanya ingin nangis, mengingat jarak di antara kami berdua semakin jauh. Biasanya saya pulang ke Malang tiap akhir minggu, sekalian kencan sama si mas. Kali ini saya dan si mas harus bisa menahan kangen untuk jangka waktu yang belum pasti meskipun sebenarnya Blitar – Surabaya masih bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 4 jam. Tapi rasanya tidak mungkin bisa ketemuan setiap minggu, karena kalo saya yang ke surabaya artinya saya harus tinggal di penginapan, dan itu tidak murah. Begitu juga si mas, tidak mungkin dia harus tiap minggu mengunjungiku di blitar.

Sampai sekarang saya belum bisa membayangkan bagaimana kehidupan kami setelah menikah nanti, apalagi dengan status si mas sebagai mahasiswa PPDGS. Yang jelas kami berdua terutama saya harus bekerja keras untuk hidup kami nanti, karena dengan statusnya sebagai mahasiswa PPDGS si mas tidak boleh praktek seperti biasanya dan artinya tidak ada penghasilan yang masuk. Saya berpikir untuk menjalani bisnis, tapi saya benar-benar blank dengan dunia ini. Enaknya bisnis apa ya???

Ah, sambil jalan aja mikirnya, apapun bisnisnya nanti yang jelas saya sangat bangga dengan si mas. He is really really smart and clever and I love him so much. I’m very proud to be the one who stand up next to him until he get success.

Pos ini dipublikasikan di All About Love dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

