Sahabat…

(Baca postingan ini akan lebih menjiwai kalo sambil mendengarkan lagu Melanin Band (Indie Band asal Malang) yang berjudul Sahabat)

Hari ini saya sedih😥, salah satu sahabat baik saya akhirnya meninggalkan kos-kosan. Bukan karena dia tidak betah, tapi karena tugas belajarnya di kota ini sudah tuntas. Well, harusnya saya senang, karena dia bisa lulus cepat (tidak seperti saya yang masih harus mengulang di dua lab. besar Obgyn dan Pediatri), tapi saya benar-benar tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih saya. Bagaimana tidak sedih, saya, dia dan 5 orang lainnya selalu bersama dalam waktu hampir 6 tahun. Makan bersama, kuliah bersama, main bersama, bahkan lulus sarjana pun bersama-sama.

Hari ini mungkin cuma Septy yang meninggalkan kos-kosan, tapi setelah ini akan ada dua orang lagi yang menyusul yaitu Dian dan Enggi. Rasanya baru kemarin saya bertemu dan kenal dengan mereka. Saya masih ingat bagaimana dulu kami bersama-sama merayakan valentine dengan menggunakan baju kuliah berwarna pink ke kampus dan menjadi pusat perhatian mahasiswa lainnya. Saya juga masih ingat ketika saya ulang tahun, mereka mengerjai saya dengan menyembunyikan jas praktikum saya, padahal hari itu ada praktikum anatomi. Saya juga masih ingat ketika kami mengerjai kelompok mahasiswa (sebut saja Geng X) yang suka mendominasi tempat duduk saat kuliah sehingga mereka harus duduk terpencar-pencar. Saya juga masih ingat saat salah satu diantara kami ada masalah dengan pacar, maka yang lain sudah siap mendengarkan cerita dan meminjamkan bahunya untuk menangis. Very nice moment to remember…

Yaa…sekarang saya cuma bisa bilang selamat kepada Septy, Dian, dan Enggi. Finally, one step closer to be dr. Nur Septy Pristiana, dr.Dian Eka Putri, and dr. Luh Komang Enggi Lindayani. Semoga saya dan dua orang teman saya yang lain (Ita dan Ayu) bisa segera menyusul mereka bertiga meraih gelar dokter pada periode sumpah selanjutnya…Amin

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

