Hope You Read This Post

Hari itu aku sedang berulang tahun. Aku memang menunggu ucapan selamat darimu. Tapi rupanya ucapan itu tidak pernah datang untukku. Entah kau menyadarinya atau tidak dan entah ini suatu kebetulan atau bukan, kau datang ke rumahku. Sejenak aku merasa sangat senang tapi kemudian aku merasa bersalah dan menyesal karena aku tidak ada di rumah. Padahal jauh hari sebelumnya kau telah mengatakan ingin berkunjung. Aku minta maaf, benar-benar minta maaf sudah membuatmu kecewa.

Beberapa waktu kemudian, aku bercerita pada temanmu bahwa kau datang ke rumahku, tapi sayangnya kau tidak bertemu denganku. Temanmu terkejut mendengar berita itu dariku. Dia mengatakan bahwa kau sempat mencariku juga sebelum kau mengikrarkan sumpah profesimu. Dia juga mengatakan bahwa kau sepertinya memang menyukaiku dan kau juga sangat yakin bahwa akulah jodohmu. Benarkah seperti itu???

Belum hilang rasa penasaranku terhadapmu, tiba-tiba temanmu menelponku dan mengatakan bahwa dia ingin bercerita tentang apa yang kalian berdua bicarakan tentang aku. Dia bilang bahwa kau benar-benar menyukaiku dan ingin aku menjadi jodohmu. Dia juga bertanya padamu apakah aku mau denganmu. Dia juga mengatakan bahwa kau sudah mencari tau tentang aku pada guru-guru SMA kita dan kau pun mengatakan bahwa sifatku sesuai dengan kriteria ibumu. Benarkah semua itu??? Jika memang benar, kenapa sampai saat ini kau masih belum mengambil keputusan apapun???

*for someone in my mind

Pos ini dipublikasikan di Corat-coret Semau Gue. Tandai permalink.

4 Balasan ke Hope You Read This Post

  1. kodokter berkata:

    ups, keceplosan *macak polos*

  2. kodokter berkata:

    pasti buat kordesku itu =P #sengajangasihminyakdiapi wkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s