First Anniversary of Being A Young Doctor

Alhamdulillah, hari ini tepat satu tahun saya menjalani pendidikan profesi kedokteran. Sudah 8 stase saya lewati bersama teman-teman seperjuangan. Masih tersisa 5 stase lagi yang terdiri dari Pediatri, THT, Psikiatri, Interna, dan Public Health.

Selama satu tahun itu pula saya merasakan pahit manisnya hidup sebagai seorang ko.ass (dokter muda). Puas sudah rasanya dimarahi dokter senior dan diteriaki “Mbak Deeee EeeeM” oleh perawat/bidan dengan wajah sinis mereka.

Semoga di tahun kedua menjadi ko.ass ini, Allah SWT memberikan saya kekuatan fisik dan mental yang lebih besar daripada satu tahun kemaren supaya saya kuat menjalani kehidupan ko.ass yang semakin berat.

امين يا رب ‘العلمين

Pos ini dipublikasikan di Corat-coret Semau Gue. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

